TERBARU DARI KAMI

Dr. Stone episode 02 subtitle indonesia

Black Clover Episode 56 Subtitle Indonesia


Black Clover Episode 56 Subtitle Indonesia

Sinopsis Black Cover


Black Clover Cerita ini berpusat pada seorang anak muda bernama Asta, yang yang terlahir tanpa kekuatan sihir, sesuatu yang jarang terjadi di dunia tempat dia tinggal. Dengan ambisi, kekuatan baru, dan teman-temannya, dia bercita-cita untuk menjadi Raja Penyihir.

Asta dan Yuno adalah anak yatim piatu yang dibesarkan bersama-sama setelah ditinggalkan di sebuah gereja di pinggiran Kerajaan Clover pada waktu yang sama. Di dunia dimana semua orang memiliki kekuatan sihir, Asta adalah satu-satunya orang yang lahir tanpa kekuatan ini. Hal ini membuat dirinya untuk melatih fisik untuk menutupi kekurangannya. 

Sebaliknya, Yuno lahir sebagai anak yang berbakat dengan kekuatan sihir yang besar. Ketika mereka berusia 15 tahun, Asta dan Yuno yang diberikan kemampuan untuk menjadi penyihir yang dikenal sebagai Ksatria Sihir dengan menerima grimoire. 

Yuno mendapatkan grimoire berelemen angin yang sebelumnya dimiliki oleh Raja Penyihir pertama, sementara Asta tidak mendapatkannya. Namun, ketika seorang pencuri melumpuhkan Yuno untuk mencuri dan menjual grimoire miliknya di pasar gelap, Asta mendapatkan grimoire, berisi kekuatan yang langka dan misterius, Anti Sihir (yang memungkinkan dia untuk membatalkan semua efek sihir). Cerita kemudian mengikuti dua anak laki-laki membangun persaingan yang sehat untuk menjadi Raja Penyihir.

Tipe: TV
Episode: 51
Status: ongoing
Penulis: Kazuyuki Fudeyasu
Genre: Action, Comedy, Fantasy, Magic, Shounen

Silahkan Download Anime Black Clover Eps.56

Like Our Facebook Page !