TERBARU DARI KAMI

Dr. Stone episode 02 subtitle indonesia

Download Boruto Episode 75 Subtitle Indonesia : Naruto Next Generation

Download Boruto Episode 75 Subtitle Indonesia : Naruto Next Generation

boruto episode 75 subtitle indonesia
Potongan cerita dalam video sebagai berikut : Setelah Perang dunia ninja ke empat selesai, dunia ninja kini berada di suasana yang damai. Karena suasana yang damai konoha mulai mengembangkan desanya dibawah kepemimpinan Naruto sebagai hokage. Kini desa konoha menjadi desa dengan teknologi yang maju. Naruto memiliki anak bernama Boruto. Kini Anime Naruto telah di ambil anaknya sendiri yaitu Boruto. sangat kurang ajar seorang anak mengambil peran utama dari ayahnya yang dari zaman dahulu memiliki cita cita sebagai hokage ternyata setelah menjadi hokage dia malah tidak menjadi pemeran utama lagi.

Oke, sekarang kita bicara tentang boruto. Dia anak yang sangat nakal tidak jauh dari ayahnya saat masih kecil karena keduanya(Naruto dan Boruto) tidak diperhatikan. Padahal Boruto masih memiliki ibu dan adiknya tetapi masih sangat nakal seperti Naruto saat dia kecil. Boruto termasuk anak yang jenius dibandingkan teman temannya di akademi. Boruto dapat menguasai teknik seribu bayangan seperti ayahnya. Setelah lulus akademi, Boruto menjadi kelompok 7 bersama sarada anak dari sasuke dan Mitsuki anak dari Orochimaru.

Boruto terus berkembang karena mungkin pada suatu hari desa akan diserang lagi seperti preview pada episode awal dimana desa konoha telah hampir hancur. Boruto bertarung menghadapi musuhnya yang belim diketahui darimana asalnya. Musuhnya bernama kawaki yang isunya telah membunuh Naruto. Walaupun hanya isu sangat disayangkan jika Naruto benar benar mati. Karena Naruto sudah menemani masa kecil saya dahulu.

Information

Jenis : TV Series
Status: Ongoing
Nilai : 7.47
Jenis film : Action, Adventure, Super Power, Martial Arts, Shounen
Sumber : Oploverz & Samehadaku
Subtitle : Indonesia

Like Our Facebook Page !