TERBARU DARI KAMI

Dr. Stone episode 02 subtitle indonesia

Download Boruto episode 76 Subtitle Indonesia : Naruto Next Generation

Sinopsis

Sebelumnya, pada sinopsis Boruto episode 76 sudah dirilis dan di tayangkan pada 7 oktober lalu. Cerita dalam scenarionya begini.
boruto episode 76 subtitle indonesia
“Hakuja Sennin meminta Boruto dan Sarada untuk memperoleh sisik bernama Gekirin dari ular liar Garaga.

Saat mereka menjelajah Gua Ryuchi untuk mendapatkan Gekirin, seekor ular besar muncul di depan mereka. Ular ini sebenarnya adalah Garada, namun Boruto dan Sarada kesulitan, tak mampu menghadapi kebuasan dan ukuran besar Garaga.

Sementara itu, Moegi dari Tim 10 melapor balik ke Konoha. Dari laporan Moegi, tampaknya seseorang yang memperoleh pengetahuan rahasia tentang desa mungkin terhubung dengan menghilangnya Mitsuki.”

Yang tak disebutkan di sinopsis adalah, Boruto akan memperoleh bantuan dari Tim 10 untuk mendapatkan Gekirin dari Garaga.

Hakuja Sennin sendiri di episode sebelumnya sudah disebutkan tak memperhitungkan bocah-bocah Konoha ini akan kembali membawa Gekirin. Petapa ular itu mengirim Boruto dan kawan-kawan untuk mati.

Setidaknya, dengan bantuan kekuatan Chocho dan Inojin serta kemampuan taktis dari Shikadai, kemungkinan Boruto selamat jadi meningkat.

Masalahnya adalah… Garaga itu yang mana?

Ada dua ular besar yang diperlihatkan di preview Boruto episode 76 ini. Yang pertama adalah ular biru di atas, yang kedua adalah ular merah yang dilumpuhkan Shikadai dengan Kageshibari no Jutsu.

Menemukan Garaga sendiri tampaknya akan menjadi tantangan.

Download Link

Like Our Facebook Page !