TERBARU DARI KAMI

Dr. Stone episode 02 subtitle indonesia

Download one piece movie 2 :Neimaki-jima no Dabouken

 
Download one piece movie 2 :Neimaki-jima no Dabouken

Download one piece movie 2 :Neimaki-jima no Dabouken

One Piece Movie 02 Clockwork Island Adventure Subtitle Indonesia
Clockwork Island Adventure adalah film animasi kedua waralaba dan yang pertama untuk tambahan membintangi Hiroaki Hirata sebagai Sanji. Ini perdana di Jepang pada tanggal 3 Maret 2001 dan dirilis ke DVD pada 21 Oktober 2001. Film ini ditampilkan dalam RUU ganda dengan Digimon Adventure 02. Secara total, mereka mendapatkan ¥ 3000000000 Jepang. Film ini ditampilkan bersama dengan enam menit featurette pendek bernama Jango Dance Carnival.
Clockwork Island Adventure Hepburn Nejimaki-shima ada Boken Diarahkan oleh Junji Shimizu Ditulis oleh Hiroshi Hashimoto Musik oleh Kohei Tanaka Diedit oleh Shinichi Fukumitsu Tanggal rilis 3 Maret 2001 Waktu berjalan 55 menit Film laris ¥ 3000000000 [5]
Sementara Topi Jerami menikmati hari yang hangat di pantai, kapal mereka dengan semua peralatan dan senjata mereka dicuri. Mereka dapat melakukan apa-apa kecuali menonton, karena menghilang di kejauhan. Seminggu kemudian, Di laut, mereka menghadapi anak Akizu dan pemuda Borodo. verita ini masih berlanjut

one piece merupakan sebuah anime jepang, menceritakan tentang seorang pemuda yang telah memakan buah iblis gomu-gomu dan merubahnya menjadi manusia karet.Pemuda tersebut bernama Monkey D Luffy.Seorang pemuda yang bercita-cita menjadi seorang raja bajak laut.

Untuk mewujudkan mimpinya Luffy bertualang kelautan luas dan bertemu dengan kru sekaligus nakama(teman)nya yang memiliki kemampuan yang luar biasa dibidangnya masing masing.

Petualangan menarik mereka dimulai ketika mereka memasuki grandline,lautannya para bajak laut dan wilayah shinsekai(dunia baru).

Anime info

Type: TV
Episodes: 850
Status: Currently Ongoing
Start: Oct 20, 1999
End: Hanya Tuhan yang tau
Premiered: Fall 1999
Studios: Toei Animation
Producers: Fuji TV, TAP
Source: Manga
Duration: 24 minutes
Genres: Action, Adventure, Comedy, Drama, Fantasy, Shounen, Super Power
Romaji: One Piece


Link Download

Like Our Facebook Page !