TERBARU DARI KAMI

Dr. Stone episode 02 subtitle indonesia

Download One Piece Movie 3 Kerajaan di Pulau Binatang

 
Download One Piece Movie 3 Kerajaan di Pulau Binatang

Download One Piece Movie 3 : Chopper,Kerajaan di Pulau Binatang Aneh

Chopper:Kerajaan di Pulau Binatang Aneh adalah film animasi ketiga dari waralaba dan yang pertama untuk tambahan membintangi Ikue Ohtani sebagai Tony Tony Chopper. Ini perdana di Jepang pada tanggal 2 Maret 2002 dan dirilis ke DVD pada 21 Oktober 2002. Film ini ditampilkan dalam RUU ganda dengan Digimon Tamers: Runaway Locomon . Dimulai dengan minggu pertama mereka menunjukkan, film ini berjaya selama enam minggu berjalan di Top 10 dari box office Jepang, menempatkan ketiga dalam dua minggu pertama, kelima dan keempat di minggu ketiga dan keempat, masing-masing, dan keenam di kelima dan minggu keenam. Secara total, mereka mendapatkan ¥ 2000000000 Jepang, menurut Motion Picture Producers Association of Japan dan 13.107.237 dolar Amerika Serikat , menurut Box Office Mojo.

Sinopsis

Topi Jerami tiba di Crown Island, di mana ada legenda yang menyatakan bahwa harta yang besar tersembunyi di dalamnya. Tony Tony Chopper dipisahkan dari kru, meskipun, dan ketika ia bertemu seorang anak bernama Mobambi, Chopper dipuji sebagai Animal Raja baru pulau. Juga di pulau itu, meskipun, adalah Hitungan Butler, General Hotdog, dan Presiden Heaby, yang mencari harta untuk diri mereka sendiri. Ternyata harta itu adalah kekuatan besar yang terkandung dalam tanduk Raja Hewan, dan pertempuran besar antara kelompok Butler dan Topi Jerami meledak karena Butler tanpa henti mengejar kekuasaan Raja Animal.

Link Download

GDRIVE

 One Piece

one piece merupakan sebuah anime jepang, menceritakan tentang seorang pemuda yang telah memakan buah iblis gomu-gomu dan merubahnya menjadi manusia karet.Pemuda tersebut bernama Monkey D Luffy.Seorang pemuda yang bercita-cita menjadi seorang raja bajak laut.

Untuk mewujudkan mimpinya Luffy bertualang kelautan luas dan bertemu dengan kru sekaligus nakama(teman)nya yang memiliki kemampuan yang luar biasa dibidangnya masing masing.

Petualangan menarik mereka dimulai ketika mereka memasuki grandline,lautannya para bajak laut dan wilayah shinsekai(dunia baru).

Anime info

Type: TV
Episodes: 850
Status: Currently Ongoing
Start: Oct 20, 1999
End: Hanya Tuhan yang tau
Premiered: Fall 1999
Studios: Toei Animation
Producers: Fuji TV, TAP
Source: Manga
Duration: 24 minutes
Genres: Action, Adventure, Comedy, Drama, Fantasy, Shounen, Super Power
Romaji: One Piece

Like Our Facebook Page !