TERBARU DARI KAMI

Dr. Stone episode 02 subtitle indonesia

Download Boruto Episode 1 Subtitle Indonesia: Naruto Next Generation

Download Boruto Episode 1 Subtitle Indonesia: Naruto Next Generation


Download Boruto Episode 1 Subtitle Indonesia: Naruto Next Generation

Sinopsis :

"Putra dari Hokage Ketujuh Naruto Uzumaki, Boruto Uzumaki!. Saat ia pergi ke akademi Ninja, ia bertemu 'Kaminarimon Denki', yang sedang terlibat sesuatu dengan beberapa penjahat. Setelah itu Boruto melihat bahwa chakra Denki tidak normal, dan ia bertingkah aneh..."
Kaminarimon Denki (雷門デンキ) kemungkinan adalah anak yang berkacamata di PV Boruto kemarin.
Anime Boruto baru saja rilis pada tanggal 5 April lalu. Setelah lama dinanti-nanti, akhirnya kita bisa menyaksikan aksi dari anak-anak Naruto dan juga ninja lainnnya. Fans juga menyambut anime ini dengan hype yang sangat tinggi. Nah, dari Boruto episode 1 sendiri, ternyata cukup banyak hal-hal unik (dan aneh) yang muncul—baik dalam segi cerita ataupun teknis. Jadi, hal apa sajakah itu? Yuk, kita lihat dalam daftar 10 hal unik dalam anime Boruto episode 1 di bawah ini: Perlu diingat, artikel ini mengandung spoiler dari anime Boruto episode 1. Jika kamu belum menonton episode pertama Boruto dan tidak ingin terkena spoiler. Ada baiknya kamu berhenti membaca sampai sini. Jika kamu tidak keberatan terkena spoiler, silakan lanjutkan membaca.

Dalam episode pertama, kita bisa melihat bahwa Boruto sangat lengket dengan makanan bernama hamburger. Meski belum dikonfirmasikan secara resmi oleh Masashi Kishimoto, atau Mikeo Ikemoto dan Ukyo Kodachi, tetapi kita bisa berasumsi bahwa makanan favorit Boruto adalah hamburger. Hal ini cukup unik mengingat hamburger mirip dengan ramen—makanan kesukaan Naruto—yaitu keduanya sama-sama junk food. Dalam manga spin off yang berjudul Naruto Gaiden, kita tahu bahwa Boruto sudah bisa menggunakan Kagebunshin saat berlatih tanding melawan Naruto. Saat itu, Boruto sudah masuk di Akademi Ninja dan kita berasumsi bahwa Boruto sudah bisa menggunakan Kagebunshin semenjak saat itu. Akan tetapi, ternyata di anime Boruto episode 1, kita mendapatkan fakta baru bahwa Boruto sudah bisa menggunakan Kagebunshin bahkan sebelum menimba ilmu di Akademi Ninja—sangat berbanding terbalik dengan ayahnya yang kesulitan menggunakan Bunshin bahkan ketika hendak lulus Akademi Ninja. Hebat ya?

Yang berminat dan ingin download file animenya silakan unduh melalui link di bawah ini.

Download Boruto Episode 1 Subtitle Indonesia: Naruto Next Generation

Like Our Facebook Page !