TERBARU DARI KAMI

Dr. Stone episode 02 subtitle indonesia

Download Boruto Episode 13 Subtitle Indonesia: Naruto Next Generation

Download Boruto: Naruto Next Generation Episode 13 Subtitle Indonesia
Naruto adalah seorang ninja muda yang selalu berbuat onar. Meski begitu, dia berhasil menggapai cita-citanya menjadi ninja terhebat di desa dan wajahnya terukir menjadi patung Hokage. Namun serial ini tak lagi mengisahkannya …, ninja generasi baru telah memasuki panggung utama, yang berpusat pada anak Naruto sendiri yaitu Boruto!

Boruto adalah anak dari Uzumaki Naruto, hokage ketujuh yang dihormati sebagai pahlawan yang telah berjasa dalam menyelamatkan dunia. Cerita anime ini berfokus pada Boruto dan teman-temannya sebagai ninja generasi baru yang diharapkan dapat melampaui generasi sebelumnya.

"Boruto" Episode 13 ditandai datangnya masalah untuk tokoh  utama dalam film. Mereka terjebak di desa musuh melarikan diri dan dikejar oleh musuh yang kuat, termasuk Ninja Onoki. Situasinya cukup buruk bagi para genin muda, ternyata Boruto membutuhkan kunci khusus agar bisa melarikan diri. Maksud dan tujuan, "Boruto" Episode 84 untuk menjadi episode dari busur Mitsuki karena itu adalah di mana tujuan utama adalah untuk mengambil kecepatan. Sudah terungkap bahwa Onoki adalah dalang di balik penculikan itu dan sekarang, para genin harus melarikan diri untuk memperingatkan Konoha tentang bahaya yang akan datang. Sayangnya, Boruto terpisah dari kelompoknya dan meskipun mereka memiliki set rendezvous point, ia harus terlebih dahulu membuatnya keluar dari tempat latihan Hidden Stone. Ini lebih mudah dikatakan daripada dilakukan, bagaimanapun, karena ia pertama-tama harus mencari kunci khusus untuk melakukan apa yang disebut "Heart of Stone."
download boruto episode 13

Informasi :
Type: TV
Episodes: 13
Status: Currently Airing
Producers: Aniplex, Rakuonsha
Licensors: Viz Media
Studios: Studio Pierrot
Source: Manga
Genres: Action, Adventure, Super Power, Martial Arts, Shounen



 Durasi 23:54
Ukuran : 27 MB

Like Our Facebook Page !