TERBARU DARI KAMI

Dr. Stone episode 02 subtitle indonesia

Download Boruto Episode 7 Subtitle Indonesia: Naruto Next Generatin

Menyusul peristiwa menarik dari episode minggu lalu, Boruto kembali ke ritme normalnya dengan episode sekali lagi yang menampilkan beberapa karakter baru dan sedikit mengangguk ke plot menyeluruh. Bintang-bintang minggu ini adalah Cho-Cho, Sumire, dan keripik kentang, semua dibungkus dalam kisah cinta yang kacau yang kadang-kadang baik manis dan sangat menyeramkan. Hasilnya adalah episode unik dengan beberapa momen bagus yang menunjukkan kepada kita sisi baru dari pemain Boruto.

Sarada, Cho-Cho, dan Sumire menyadari bahwa mereka memiliki seorang penguntit. Menggunakan jutsu yang menyamarkan, dia berhasil menghindari mereka pada awalnya, tetapi akhirnya ditangkap dan dihadapkan oleh Cho-Cho. Penguntit, Magire, merasa malu ketika naksirnya di Sumire terungkap dan dengan cepat menjadi milik setan binatang dan bersiap untuk menangkap Sumire. Subplot romantis ini adalah wilayah baru untuk Boruto, dan di mana Magire mengakui cintanya pada Sumire lebih menggemaskan daripada haknya (dan penolakannya lebih brutal).
Boruto Part 7

Tentu saja, manisnya tidak bertahan lama, dan pergeseran nada yang tiba-tiba memberikan adegan terkuat episode. Catatan menakutkan Magire, menulis di dinding, dan dialog yang mengganggu membuat episode itu tiba-tiba terasa lebih seperti film horor daripada anime aksi. Cara Sumire perlahan-lahan terpisah dari teman-temannya perlahan-lahan membangun ketegangan, tetapi itu adalah suara akting Magire yang melakukan sebagian besar pengangkatan berat dalam adegan-adegan menyeramkan (seluruh rangkaian ini juga akan membuat Anda bertanya-tanya di mana para pengajarnya sementara para siswa melecehkan satu sama lain). Sayangnya, tema horor berakhir lebih cepat, mengarah ke adegan aksi khas di mana para pahlawan menghindari kunai tanpa akhir sampai Cho-Cho melangkah masuk untuk menjelaskan bagaimana keripik kentang memegang jawaban atas masalah Magire.

Oh ya, keripik kentang! Cho-Cho menghabiskan banyak episode berfilsafat bahwa keripik kentang seperti pacaran. Ada banyak rasa dan Anda harus terbuka untuk mencoba berbagai jenis untuk menemukan yang tepat untuk Anda. Seluruh plot episode berkisar pada ide ini, dengan beberapa adegan dihabiskan membangun menuju klimaks di mana Cho-Cho memberi Magire chip lezat yang mengubah pikirannya tentang menguntit Sumire (tidak, benar-benar). Saya memuji para penulis karena mencoba untuk menciptakan metafora yang sepenuhnya unik untuk subplot asmara mereka, dan sementara saya tidak mengatakan itu adalah metafora yang sangat baik, ia merasa benar-benar konyol untuk sebuah acara seperti Boruto dan melayani kebutuhan yang satu kali ini.




 Durasi 23:53
Ukuran : 30 MB

Before Download Boruto Episode 6                                              




Like Our Facebook Page !