TERBARU DARI KAMI

Dr. Stone episode 02 subtitle indonesia

Download Boruto Episode 95 Subtitle Indonesia

Download Boruto Episode 95 Subtitle Indonesia: Naruto Next Generation

Boruto episode 86 subtitle indonesia

Setelah mengetahui apa yang diperbuat Onoki, Boruto tidak bisa santai dan tinggal diam, namun Onoki menjelaskan bahwa tujuan sebenarnya adalah perdamaian dunia. Jika masih tidak percaya, Boruto akan dibawa oleh Onoki ke suatu tempat, yang menurutnya bisa langsung membuat Boruto mengerti maksud tujuan dari Onoki. Diketahui sepertinya tempat yang dimaksud adalah tempat yang memiliki nilai sejarah untuk Onoki dan juga Kozuchi, cucunya.

Di dalam anime tersebut juga menjelaskan bahwa selama ini, Onoki melakukan sesuatu yang diinginkan dan diharapkan oleh cucunya tersebut. Masalahnya, keinginan dan harapannya ini yang dimisterikan, dan tidak dijelaskan lebih lanjut. Kira-kira apa itu? Perdamaian dunia? Atau kondisi di mana setiap manusia di Bumi bisa hidup dengan tenang dan nyaman? Kita tunggu jawabannya di episode berikutnya.

Masalah lain yang juga muncul adalah penyerangan Lord Ku ke Iwagakure. Dalam preview Boruto episode 89, kita melihat pasukan batunya sudah mulai menjajah dan masuk ke dalam wilayah desa Iwagakure, sebelum pihak Iwagakure menyadari Kurotsuchi dan justru menyerang balik Lord Ku.  Sepertinya juga, Iwagakure tidak akan semudah itu menyerahkan diri dan desa mereka ke Lord Ku. Kemungkinan di episode depan sempat pecah pertarungan saudara ini.

Lord Ku juga terlihat sudah ada di ruangan Tsuchikage, yang berarti dia sudah berhasil menjajah desa di mana dia diciptakan itu sendiri. Ada juga adegan di mana Onoki berada satu tempat dengan ilmuan Iwagakure yang membantu rencana Lord Ku, mungkinkah dia tertangkap? Saksikan kisahnya saat sudah rilis




Tags#Download Boruto Episode 95 Subtitle Indonesia dalam format ukuran Mkv 480p, 720p atau Mp4 360p juga 240p.

Like Our Facebook Page !