TERBARU DARI KAMI

Dr. Stone episode 02 subtitle indonesia

Download Boruto Episode 3 Subtitle Indonesia: Naruto Next Generation

Boruto: Naruto Next Generations Episode 3 : Fans dari spin-off Naruto dapat mengharapkan aksi untuk menendang kedudukan sebagai Boruto dan teman-teman sekelasnya akhirnya akan memamerkan keahlian dan spesialisasi mereka. Satu kemungkinan menarik yang harus diwaspadai adalah Boruto mungkin ditekan untuk memamerkan keterampilan baru meskipun dia belum menguasainya. Ini seharusnya menjadi kabar baik bagi penggemar yang mungkin sedikit kecewa dengan apa yang dianggap sebagai episode kedua yang agak jinak, terutama jika dibandingkan dengan penayangan perdana yang eksplosif. Meskipun demikian, hal ini dapat dimengerti karena seri baru ini belum membangun narasinya dan sedikit penurunan dalam departemen tindakan diharapkan. Namun, Boruto Episode 3 mendatang akan mengambil langkah narasi karena terus menceritakan kisah Boruto saat ia menghadapi tantangan di dalam Akademi Ninja.
boruto Episode 3

Dalam Episode 3, Boruto kembali dari suspensi dua minggu karena insiden kereta gerbong kereta. Namun, teman-teman sekelasnya kurang terkesan dengan sikapnya. Dia bahkan mendengar beberapa dari mereka berspekulasi keras bahwa Boruto tampaknya telah menerima perlakuan khusus karena dia adalah putra Naruto dan bahwa dia seharusnya dipenjara karena membahayakan nyawa rekan-rekan mahasiswanya ketika kereta api itu menabrak Batu Hokage. Seperti yang dilaporkan sebelumnya oleh Inquisitr, Sai dan Ino, Inojin menimbulkan masalah bagi Boruto. Di depan semua teman sekelas mereka, dia menuduh putra Naruto menunggang kuda-kuda Hokage. Shikadai meminta Inojin untuk mengambil kembali penghinaannya. Sementara Inojin meminta maaf, dia juga menjelaskan bahwa pada dasarnya bagaimana perasaan semua orang, menambahkan bahwa jika itu adalah orang lain yang menyebabkan insiden kereta api, siswa pasti akan dipenjara.

Anehnya, Boruto menunjukkan pengendalian diri dan kedewasaan dalam adegan ini. Seseorang tidak dapat membantu tetapi bertanya-tanya bahwa jika ini terjadi pada Naruto selama masa mudanya, pertarungan pasti akan terjadi. Sebaliknya, Boruto membiarkan komentar komentar Inojin dan bahkan menawarkan tangannya dalam pertemanan. Namun, itu ditolak oleh Inojin, menambahkan bahwa dia tidak menganggap Boruto layak untuk kepercayaannya.

Sementara lidah tajam Inojin sangat merepotkan, dia bukanlah karakter yang paling bermasalah yang diperkenalkan di Boruto: Naruto Generations Episode 2. Kehormatan itu milik orang lain, pengganggu bernama Iwabe. Dia adalah senior yang tidak bisa lulus ujian kelulusan dua kali berturut-turut. Namun, ia adalah seorang pejuang yang sangat terampil terutama dengan taijutsu saat ia menduduki kelas atas dalam penilaian guru mereka tentang kekuatan dasar mereka dengan Boruto yang berada di posisi kedua.




 Durasi 23:53
Ukuran : 31 MB

Before Download Boruto Episode 2                                              

Like Our Facebook Page !