TERBARU DARI KAMI

Dr. Stone episode 02 subtitle indonesia

Download Boruto Episode 4 Subtitile Indoneisa: Naruto Next Generation

Setelah beberapa episode menunggu di latar belakang, Sarada Uchiha akhirnya mendapat pengenalan yang tepat, dan cara apa yang lebih baik untuk menyambutnya selain dengan royale pertempuran akademi ninja. Episode ini adalah semua aksi dan fitur akting cemerlang dari berbagai siswa ninja yang lebih luas. Meskipun episode ini tidak memiliki adegan menonjol apa pun, itu dikemas dengan cukup humor dan momen menyenangkan untuk memuaskan gatal Naruto mingguan saya.

Episode dibuka dengan satu lagi pelajaran Shino, dan seperti setiap episode lainnya, tidak butuh waktu lama bagi Boruto untuk benar-benar melepaskannya. Kali ini tindakannya mengundang kemarahan dari para siswi, yang lelah disamakan dengan siswa laki-laki yang sulit diatur. Sebuah argumen antara kedua belah pihak terjadi, dan Shino menyarankan pertandingan persahabatan menangkap bendera untuk menentukan siapa yang benar. Ini adalah pengaturan yang sederhana, tetapi itu bergerak dengan cepat dan memungkinkan episode tersebut masuk ke dalam tindakan. Apa yang dimulai sebagai perselisihan antara Boruto dan Sarada pada akhirnya menarik seluruh kelas, yang berfungsi sebagai peluang besar untuk menampilkan kemampuan semua teman sekelas mereka: kekuatan kasar Cho-Cho, peretasan Denki, refleks cepat dari Metal. Hampir setiap siswa mendapat kesempatan untuk bersinar, meski hanya sesaat. Ini adalah kekuatan dan kelemahan dari episode. Ini tidak menampilkan pertemuan apa pun yang berkesan seperti pertarungan Metal Lee dari episode minggu lalu, tetapi ada lebih banyak karakter dalam permainan.
Boruto Episode 4

Urutan yang dihasilkan tidak diragukan lagi menghibur, tetapi saya harus mengakui sedikit kekecewaan bahwa Sarada tidak mendapatkan bagian yang lebih besar dalam episode tersebut. Awalnya sepertinya ketegangan antara dia dan Boruto akan menjadi fokus, dan saya berharap itu akan memuncak dalam pertemuan antara mereka seperti pertempuran Boruto dengan Iwabe. Episode itu menggelitik bentrokan antara keduanya beberapa kali, tetapi sesuatu yang lain selalu mengintervensi. Sebagai anak-anak Naruto dan Sasuke, tidak ada keraguan bahwa keduanya akan memiliki peran besar untuk bermain di masa depan seri, jadi saya berharap hubungan mereka diberi kesempatan untuk tumbuh dalam waktu dekat.

Episode menyimpang jauh dari menampilkan sesuatu yang terlalu penting, tetapi saat-saat terakhir memang menampilkan penampilan lain dari makhluk misterius yang telah mengendalikan teman sekelas Boruto. Kali ini, bagaimanapun, penampilannya terhubung langsung ke Boruto, memunculkan beberapa pertanyaan tentang bagaimana keduanya mungkin terkait. Mungkinkah Boruto memiliki binatang buas dalam dirinya seperti ayahnya? Atau apakah dia jatuh mangsa seperti teman-temannya? Ini adalah gurauan efektif lainnya, salah satu yang membuat hook tetap ada setidaknya satu minggu lagi. Mari berharap bahwa apa pun yang mereka rencanakan, ini layak untuk diungkapkan.



 Durasi 23:54
Ukuran : 32 MB

Before Download Boruto Episode 3                                              

Like Our Facebook Page !