TERBARU DARI KAMI

Dr. Stone episode 02 subtitle indonesia

Download Boruto Episode 5 Subtitle Indonesia: Naruto Next Generation

Episode terakhir dari fitur Boruto, seperti yang bisa Anda tebak dengan judul, pengantar lain untuk karakter yang serba baru. Kali ini Mitsuki, seorang ninja muda dari Village Hidden in the Sound. Daripada memberi Mitsuki semua sorotan, episode ini mengambil giliran yang tak terduga, malah lebih berfokus pada Shino, guru yang malang, saat dia berjuang untuk melawan kelasnya yang tidak tertata. Hasilnya adalah episode yang menyenangkan tetapi sedikit berantakan yang terutama berfungsi untuk mempersiapkan kita untuk pertemuan besar minggu depan.
boruto episode 5

Episode ini dimulai dengan pertemuan antara Boruto dan seorang ninja yang mengganggu, yang dengan cepat dikirim oleh mahasiswa baru Mitsuki yang misterius. Kekuatan Mitsuki dengan cepat mendapatkan perhatian dari seluruh kelas, dan kesalahpahamannya tentang norma-norma sosial menggagalkan setiap pelajaran ninja Shino. Kepercayaan Shino pada kemampuannya sebagai guru berkurang, dan dia segera diambil alih oleh kekuatan jahat yang sama yang sebelumnya memiliki kaitannya dengan Metal dan Denki. Sama seperti Sarada, Mitsuki dikesampingkan di episode perdananya, dan banyak adegan perkembangannya merasa terburu-buru dan tidak pada tempatnya. Untuk alasan itu saya tidak keberatan dengan perubahan arah kali ini karena sebaliknya kami mendapatkan pandangan yang sangat menarik tentang Shino. Mengingat bahwa Shino berada di hampir episode dan selalu dipoles, aku tidak akan pernah mengharapkan dia untuk mendapatkan alur cerita sama sekali. Saya tidak berpikir perjuangannya dengan legitimasi sebagai guru akan sangat menarik, dan melihat dia bertempur untuk mendapatkan rasa hormat dari murid-muridnya memberikan perubahan yang menarik dari gaya hidup shinobi yang biasa. Lebih dari segalanya, meskipun, saya hanya bersemangat untuk melihat pertunjukan kembali salah satu karakter klasik, terutama yang seperti Shino yang sering diabaikan dalam seri aslinya. Saya harap ini mengarah ke lebih banyak orang dewasa mendapatkan tampilan kedua, berjuang untuk menemukan tempat mereka di dunia yang tidak memiliki rasa hormat yang sama untuk shinobi.

Satu-satunya kelemahan yang nyata dari episode ini adalah berakhirnya cliffhanger, meninggalkan momen klimaks untuk episode berikutnya. Ini hanyalah keluhan kecil karena akhirnya terasa seperti acara itu sedang membahas masalah plot pertama, dan mengisyaratkan bahwa Mitsuki mungkin memiliki pengetahuan yang lebih dalam tentang apa pun yang sedang berlangsung membuat perkenalannya semakin menarik (terutama ketika Anda mempertimbangkan garis keturunannya).

Episode 5 melakukan pekerjaan dengan baik untuk membangun sensasi untuk episode minggu depan, meskipun itu tidak benar-benar menarik sepanjang jalan. Alur cerita Shino adalah salah satu kejutan terbaik serial, meskipun itu berarti Mitsuki membuat adegannya menjadi pendek. Plotline kedua karakter itu menyatu dengan baik pada akhirnya, menyiapkan apa yang kemungkinan akan menjadi pertemuan klimaks yang melibatkan Shino, Mitsuki, dan Boruto minggu depan.



 Durasi 23:53
Ukuran : 29 MB

Before Download Boruto Episode 4                                              


Like Our Facebook Page !